Tempat Minum Ayam Otomatis Anti Pecah dan Tahan Banting

Tempat Minum Ayam Otomatis Anti Pecah dan Tahan Banting

MitraPeternakan.com – Kita ketahui bersama bahwa modal usaha yang diinvestasikan untuk memulai usaha budidaya ternak ayam broiler tentunya tidak sedikit.  Misalnya, Anda memiliki dana dikisaran Seratus juta rupiah (Rp.100.000.000) dengan modal tersebut hanya bisa mendirikan kandang ayam dengan populasi sekitar 3000-3500 ekor ayam.

Melihat modalnya yang begitu besar tentunya Anda harus berfikir tentang segala persiapan usaha yang bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.  Agar uang yang Anda investasikan dalam usaha ini dapat Anda nikmati dalam waktu yang lama.

Salah satu hal yang sering menjadi perhatian saya dari setiap customer peralatan kandang adalah customer yang berbelanja produk kualitas KW di Mitra peternakan sejahtera.  Untuk diketahui bahwa di Mitra Peternakan Sejahtera menyediakan dua pilihan berdasarkan kualitas Peralatan kandang yaitu kualitas Super dan Kualitas KW atau grade 1.  Dari sebagian besar customer tersebut lebih memilih produk dengan kualitas KW, walau telah dijelaskan keunggulan dari produk dengan kualitas super.  Tetap saja pilihannya jatuh pada produk KW.  Lihat gambar di bawah ini untuk contoh peralatan kandang tempat minum ayam otomatis Super dan KW.

Peralatan kandang - Tempat Minum Ayam Otomatis

KW (sebelah kiri, terlihat lebih gelap) Super (Sebelah kanan terlihat lebih cerah).

Perbedaan dari Produk KW dan Super, sebagai berikut :

Tempat Minum Ayam Kualitas KW

  • Bahan palstik yang digunakan berasal dari plastik daur ulang
  • Warna terlihat gelap
  • Ketahan dibawah 10 tahun

Tempat Minum Ayam Kualitas Super

  • Bahan plastik yang digunakan berasal dari biji plastik perawan.
  • Warna terlhat lebih cerah
  • Ketahanan diatas 10 tahun

Video Peralatan kandang Tempat Minum Ayam Otomatis Kualitas Super

Jika berbicara investasi jangka panjang di usaha peternakan ayam broiler, tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan peralatan kandang dengan kualitas Super.  Agar usaha Budidaya Ternak ayam broiler Anda bisa Anda petik hasilnya lebih lama.

Semoga tulisan singkat diatas dapa memberikan sedikit masukan buat Anda yang baru ingin berusaha di bidang peternakan ayam broiler.