Baby chick feeder MPS

 

1

UNTUK KEMBALI KE HALAMAN UTAMA KLIK GAMBAR DIATAS

Baby chick feeder merupakan tempat pakan yang diperuntukan untuk anak ayam.  Digunakan dari awal DOC IN hingga umur 14 hari.  Baby chick feeder (BCF) dihadirkan untuk menjadi pengganti feeder tray yang cukup menyusahkan para peternak.  Karna harus membersihkan tempat pakan setiap kali ingin memberikan pakan pada ayamnya.  Dimana setiap kali ingin memberikan pakan, tempat pakan selalu saja ditemukan gumpalan feces yang telah bercampur dengan sekam yang menempel pada tempat pakan.  Ini terjadi, karna anak ayam bisa naik ke tempat pakan dan pada BCF itu sudah tidak ditemukan lagi.

Deskripsi Produk

BCF super kuning kuning

Baby chick feeder 3 kg. Terdiri dari dua kualitas yaitu Super dan KW1.  Warna Kuning Kuning.

bcf kw merah kuning

Baby chick feeder 3 kg. Terdiri dari dua kualitas yaitu Super dan KW1.   Warna Kuning Merah

Bcf miniBaby chick feeder 1,5 kg. Terdiri dari dua kualitas yaitu Super dan KW1.  Warna Kuning Merah

Gudang Peralatan Kandang

Baby chick feeder gudang

Customer Kandang Peralatan Kandang MPS

Customer Peralatan kandang MPS

Aturan Penggunaan Baby chick feeder

Berikut aturan penggunaan Baby chick feeder ;

Hari Pertama dan kedua, BCF dibutuhkan sebanyak 10 set.  Diatur didalam brooding pada bagian luar sebanyak 6 set dan 4 set tepat dibawah pemanas gas brooder.

Hari ketiga hingga hari ke-14 dibutuhkan sebanyak 10 set.  Diatur didalam sekatan, dimana BCF diberjejer 5 set berdampingan dalam satu sekatan.

 

Demikianlah sekilas tentang produk TMAO dari Mitra Peternakan Sejahtera. Jika, ada pertanyaan seputar Peralatan kandang silahkan hubungi kami di no.kontak yang telah disediakan di website ini

error: Content is protected !!